oleh

AKBP M. Fahri Siregar : Visi Misi saya adalah Dekat dan Bersahabat

INDEKS.CO.ID_POLRES CIREBON KOTA,- AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H. setelah resmi dilantik menjadi Kapolres Cirebon kota, segera melaksanakan rapat terbatas guna menyampaikan kebijakan serta visi dan misi yang akan dilaksanakan. Rapat berlangsung di ruang aula catur Prasetya Polres Cirebon kota. Sabtu (11.09.21) Jam 18.30 wib.

Dalam rapat terbatas tersebut Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H. Mengawali dengan mendengarkan laporan dari para Kabag dilanjutkan laporan para Kasat dan juga paparan dari para Kapolsek.

Selanjutnya setelah itu Kapolres Cirebon kota menyampaikan arahan dan beberapa hal yang perlu disampaikan kepada seluruh perwira selama beliau memimpin.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK., M.H.menyampaikan ” terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat melalui postur Polri presisi yang dekat dan bersahabat merupakan visi saya sebagai Kapolres Cirebon kota “. Ujarnya.

Lanjut Fahri, sementara untuk misi saya yaitu diantaranya ” meningkatkan kinerja pemeliharaan Kamtibmas melalui pola kerja predictive, proactive Partnership dan problem solving. Menegakkan hukum yang transparansi berkeadilan yang mengedepankan restorative Justice dengan menjunjung tinggi supremasi hukum dan hak asasi manusia “. Jelas Perwira Alumni Akpol 2002 ini.

Misi selanjutnya adalah mendukung pemerintah dalam mewujudkan Pembangunan Daerah menuju masyarakat yang aman, sehat dan sejahtera. Meningkatkan kinerja dalam penanganan covid 19 dan percepatan program vaksinasi. Kemudian meningkatkan kinerja pelayanan publik dan sistem pengawasan internal berbasis e-policing yang terintegrasi.

” meningkatkan profesionalisme melalui pengembangan kepastian SDM serta pemenuhan anggaran dan logistik berbasis tantangan kinerja. Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja melalui sistem Keterbukaan Informasi Publik dan mengoptimalkan pelayanan kepolisian dengan strategi pendekatan *dekat dan bersahabat*. Tegas AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.IK.,

BACA JUGA  Tahap Kedua PSBB di Makassar, Kapolrestabes Makassar Terus Pantau Pos Pam Batas Kota

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Cirebon kota Kompol Ahmat Troy Aprio. S.I.K., Para Kabag., Para Kasat dan para kapolsek. Serta menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH

Cirebon kota 12 September 2021
Kasubbag humas Polres Cirebon kota
Iptu Ngatidja, SH.MH

Laporan : Arif prihatin

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *