oleh

Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Dua Desa, Bupati Koltim Ingatkan Tetap Tabah

INDEKS.CO.ID– KOLTIM-Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin kencang atau puting beliung di Desa Talinduka dan Desa Dangia Kecamatan Dangia dengan mendatangi desa tersebut, Rabu (18/8/2021).

Kedatangan Bupati didampingi Kepala BPBD, Kadis Sosial Koltim, Kapolsek Ladongi, Sekertaris camat Dangia, dan Kepala desa Talinduka.

Pada kesempatan itu Andi Merya Nur
meminta warga korban puting beliung untuk sabar atas cobaan tersebut dan berharap semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan hidup mereka.

Adapun bantuan yang diberikan yakni Seng, Beras, Selimut, Tikar, Indomie dan Uang dari pribadi Bupati sendiri. “Jangan dilihat dari nilainya tetapi ini adalah bentuk kepedulian Pemda kepada masyarakat yang terdampak bencana,” imbuhnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap wasapada dan jaga-jaga karena angin puting beliung kapan dimana saja bisa datang.

Selain itu ia juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang selama ini melanda dunia terkhusus Indonesia.

“Tetap kita selalu mematuhi prokes agar tidak ada lagi klaster klaster baru. Dan semoga Covid ini cepat berlalu agar kita bisa beraktivitas seperti biasa,” tutupnya.

Laporan: Sugiono
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mahasiswa Unswagati didampingi Kapolres Cirebon Kota salurkan bantuan kursi roda dan beras pada warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *