oleh

Kapendam Hasanuddin Kunjungan Silaturahmi di Media Kompas TV Makassar

MAKASSAR – INDEKS.CO.ID – Kepala Penerangan Kodam ( Kapendam) XIV/ Hasanuddin Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H., berkunjung silahturahmi di kantor stasiun Biro ( Kompas TV) Jl. Pengayoman Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu ( 21/07/2021).

Acara silaturahmi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan ( prokes).

Saat berkunjung Kapendam di terima Kepala Biro ( Kabiro) Kompas TV Makassar bapak Safry didampingi para staf biro Kompas TV Makassar.

Kapendam mengucapkan terimakasih atas waktu Kepala Biro ( Kabiro) yang telah bersedia menerima kunjungannya.

” Saya dan staf mengucapkan terimakasih sudah di terima kunjungan kami dengan baik,” ucap Letkol Rio.

Letkol Rio berharap, kunjungannya bisa menjalin komunikasi yang baik antara Pendam dan media Elektronik ( Kompas TV) termasuk saling mengisi dan bersinergi sebagai mitra strategis dalam publikasi media elektronik.

Sementara itu, Kepala Biro ( Kabiro) tak lupa mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapendam di kantor Kompas TV Makassar.

Selain itu, juga memaparkan kami Kompas TV siap membantu serta mendukung sebagai Mitra dan kami siap bersinergi dengan Kodam Hasanuddin, ucap Kepala Biro.

“Yang penting ada komunikasi sehingga kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi dalam bentuk informasi yang disampaikan di media elektronik ( TV)”, tutupnya.
Red*Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed