oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Satuan Sabhara Polres Pangkep Himbau Masyarakat untuk Prokes

PANGKEP–SULSEL,INDEKS.CO.ID–Dalam rangka memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, satuan sabhara Polres Pangkep, jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan operasi Yustisi malam, Selasa 15 Maret 2021.

Operasi Yustisi yang merupakan agenda rutin Satuan Sabhara Polres Pangkep dalam menghimbau Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kami memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat akan bahaya dan pentingnya prokes dalam melakukan aktifitas,” ujar AKP Nirwan,Ka

Hal ini dilakukan untuk menekan laju penyebaran virus corona di Kabupaten Pangkep.

Adapun sasaran dalam operasi yustisi malam ini adalah tugu bambu runcing, Taman Musafir, dan depan rumah jabatan Bupati Pangkep, terangnya.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pintu Masuk Simalungun Batubara jadi Lokasi Razia Gabungan, Antisipasi Peredaran Narkoba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *