oleh

Peduli Sesama, Polres Pangkep Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara ke-75

PANGKEP–SULSEL,INDEKS.CO.ID–Wujud kepedulian terhadap sesama. Polres Pangkep jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar donor darah jelang HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 bekerjasama dengan UTD rumah sakit  Batara Siang Pangkep, dilaksanakan di Aula Polres Pangkep, Selasa (16/6/2021).

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan bahwa, kegiatan ini dalam rangka memperngati Hari  Ulang Tahun (HUT) ke-75  Bhayangkara.

“Donor darah kali ini juga, merupakan bentuk empati terhadap masyarakat. Selain itu, kegiatan donor darah juga sebagai upaya mengajarkan seluruh anggota akan pentingnya berbagi. Dalam artian tidak hanya dengan uang,materi namun juga dengan upaya untuk membantu orang sakit yang membutuhkan  darah dari pendonor,” paparnya.

Terlebih lagi katanya, ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak masyarakat kesulitan mendapatkan darah karena jumlah pendonor tidak sebanding dengan yang membutuhkan stok darah.

“Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Pelaksanaan donor darah ini juga diikuti oleh personel Kodim 1421 Pangkep, Damkar  Kabupaten Pangkep, Dishub Kabupaten Pangkep, Satpol PP Kabupaten Pangkep para Kepala seluruh unsur pimpinan, PJU, Kapolsek dan Personil baik itu Polres maupun Polsek jajaran  Polres Pangkep.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KOMJAL Harapkan Partai Politik Usung Capres Peduli Nasib Pengamen Jalanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *