oleh

Kapolres Pangkep, Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas

 

PANGKEP — SULSEL,INDEKS.CO.ID–Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Pangkep, yang dilaksanakan di halaman upacara Polres Pangkep, Kamis (10/06/).

Kasat Lantas AKP I Made Suarma, SH, S.I.K mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar sedangkan AKP Haryanto, S. Sos. sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar.

Menurut Kapolres Pangkep, serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assessment secara sistematis.

“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam melayani masyarakat,” Ujar Kapolres.

Pergantian serah terima jabatan tersebut bertujuan untuk menjamin dinamika management organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri

Dalam serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pangkep Kompol Saharuddin, Pejabat Utama Polres Pangkep, Para Kapolsek beserta jajaran Polres Pangkep.

Serat Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Pangkep dilaksanaan sesuai protokol kesehatan Covid-19.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed