oleh

Jaga Kebugaran Fisik, Pangdam Bersepeda Bersama PJU Kodam Hasanuddin

Makassar_Sulsel
www.indeks.co.id
Selasa 18 Mei 2021

Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., beserta Pejabat Utama (PJU) Kodam Hasanuddin melakukan olahraga bersepeda bersama atau gowes, start dari Kediaman Pangdam Jl. Sungai Tangka Makassar, Selasa pukul 06.00 Wita (18/05/2021).

Wakapendam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Sandi Yudho Panoto, S.E., disaat usai mengikuti bersepeda bersama mengatakan, pelaksanaan _fun_ _bike_ yang dikenal dengan olahraga  bersepeda bersama atau gowes menempuh jarak kurang lebih 40 Km mengelilingi kota Makassar. Dimana bersepeda merupakan olahraga santai sambil _refreshing_ agar kondisi fisik tetap prima dan terjaga.

“Selain itu, hal ini sebagai sarana yang dilakukan pejabat Kodam dalam rangka memupuk silahturahmi, kekompakan maupun komunikasi antar unsur pimpinan Kodam Hasanuddin”, ungkapnya.

“Oleh karena itu, harapan ke depannya, kegiatan bersepeda bersama ini perlu digalakkan di tiap-tiap jajaran, agar hobi bersepeda menjadi sarana kebutuhan dan kebiasaan serta diminati personel Kodam maupun masyarakat dalam menjaga stamina di masa pandemi Covid-19”, tutupnya.

Turut serta pada kegiatan bersepeda bersama ini diantaranya, Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M., Kapoksahli, Pa LO, Para Asisten dan Kabalakdam serta para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin wilayah Makassar.
(Red*/Andi Jumawi)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *