oleh

Gelar Bhakti Sosial AJIB Menyantuni Anak Yatim Piatu Di Masjid AL-MUHIBBIN

BONDOWOSO, lndeks co.id.Jatim –Di Bulan Suci RAMAHDAN  yang penuh Berkah dan ampunan ini adalah bulan yang Special Untuk umat yang beragama Islam.

Apalagi Hari Raya Idhul Fitri tinggal menunggu hitungan Hari .

Dari AJIB ( Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso ) terus melangkah, melakukan kegiatan Bhakti Sosial menyantuni anak yatim piatu di masjid Al-Muhibbin Jln. Kis Mangunsarkoro No.369, Kelurahan Tamansari Bondowoso, Minggu, (9/5/2021).

Ketua AJIB mengatakan disela-sela kesibukannya menyajikan berita untuk Publik, anggota AJIB yang terdiri dari beberapa media online, media cetak dan TV streaming, rekan-rekan masih menyempatkan diri melakukan kegiatan baksos dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk anak yatim piatu.

”Menyantuni anak yatim piatu merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini. Semoga apa yang kita lakukan membawa manfaat bagi anak yatim piatu fi Masjid Al Muhibbin, Tamansari Bondowoso”. Jelas Arik Kurniawan.

Bendahara AJIB juga menyampaikan
Kegiatan Baksos kali ini berdasarkan ide dan gagasan dari anggota AJIB. Sumber Dana MURNI dari anggota AJIB yang dikumpulkan setiap pertemuan rutin, tidak ada sumbangan dari pihak manapun.

” AJIB akan terus melangkah, perlahan tapi pasti melakukan kegiatan baksos. Ketika mampu memberi saat sedang berkelimpahan itu akan membanggakan. Ketika mampu memberi saat sedang kekurangan itu akan membahagiakan.
Berbagi dalam keikhlasan dan kerendahan hati itu suatu keindahan yang tak terlihat tetapi terasa. Rela Berbagi, Ikhlas Memberi , ” jelas Heri Effendi.

Sementara itu Ketua Takmir masjid Al Muhibbin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan Bondowoso yang tergabung di AJIB.

” Saya bersama pengurus menghendaki masyarakat lingkungan Masjid Al Muhibbin makmur, utamanya anak Yatim piatu, Dhuafa dan fakir Miskin, sehingga masjid ini tambah hari tambah makmur.” Pungkasnya.

BACA JUGA  PTM Terbatas Dimulai, Bupati Ikfina Pantau Tiga Sekolah

“Saya bersama pengurus memberikan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan, dibulan suci Ramadhan ini telah menyempatkan waktu dan menyisihkan rejekinya menyantuni anak yatim piatu di masjid Al Muhibbin, semoga Barokah.” Tambah H. Abdul Hamid.
Laporan : Imam Mura
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *