oleh

Personil Polsek Labakkang Lakukan Pemantauan Posko Mudik RM Tahu Sumedang

PANGKEP_SULSEL, www.indeks.co.id
Sabtu 08 Mei 2021

Personil Polsek Labakkang Polres Pangkep laksanakan kegiatan Kepolisian mengontrol posko pemantauan mudik lebaran tahun 2021 yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Labakkang IPDA SUKRIANTO bersama Ps. Kanit Sabhara BRIPKA MUH. HARIS pada hari Sabtu tanggal 08 Mei 2021 sekitar jam 10.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut terpantau di posko mudik lebaran tahun 2021 warung makan tahu Sumedang terlihat sepi sunyi dan arus lalin lancar karena ada penyekatan di setiap perbatasan kabupaten, sehingga sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dalam upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).

Posko Pemantauan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat tentang larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah mulai pada tanggal 6 mei sd 17 mei 2021 dan juga untuk mencegah, menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Labakkang mengingat adanya kebijakan Pemerintah untuk tidak mudik untuk menghindari melonjaknya penularan virus Corona.

Di posko pemantauan tahu Sumedang terpantau sepi dan sunyi pengunjung situasi masih tetap aman kondusif dan terkendali.
Sumber : Humas Polres Pangkep
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kades Poni-Poniki Kolaka Timur Arogan, Bupati di Minta Tegas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *