oleh

Polsek KPL Merauke berbagi berkah di Pondok pesantren dan Panti asuhan.

Merauke_indeks.co.id,Polda Papua, Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir Untung Sangaji MHum melalui Kapolsek KPL Merauke Iptu Muh. Lalang bersama mitra dan anggotanya melaksanakan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan di  Pondok pesantren dan Panti asuhan,( Rabu, 5/5/2021)

Tepatnya pada pukul 10.00. Wit. s/d selesai, rombongan yang dipimpin Kapolsek KPL Merauke mengunjungi Pesantren Almunawaroh Jalan Mayor Wiratno depan Kantor Pertamina Merauke dan Panti Asuhan ABBA Jalan Misi Merauke.

Dikatakan Kapolsek bahwa Kami menggalang mitra atau Sponsor dalam membantu pelaksanaan kegiatan ini dimana mereka adalah mitra  atau perusahaan pelayaran diantaranya PT.Berkah mutiara laut, PT.Karya baruna raya dan PT.Irian Jaya Logistik.

Dalam setiap penyerahan bantuan Kapolsek mengatakan bahwa Saya Mewakili Kapolres Merauke, datang dalam rangka Berbagi Berkah di bulan suci Ramadhan dengan memberikan sembako kepada pengurus pesantren dan Panti asuhan,”ungkapnya

“Bantuan yang berupa sembako yang ada ini harap dapat bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di pondok pesantren maupun anak -anak yg tinggal di panti asuhan Abba, dan jangan dilihat dari banyaknya melainkan ketulusan dalam memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian Polres Merauke di bulan suci Ramadhan.

Adapun Sembako yang di salurkan berupa Beras,      Telur, Mie Instan, Minyak Goreng, dan Minuman Kaleng, tak lupa Kapolsek juga berpesan agar tetap menerapkan protokol Kesehatan, Toleransi beragama dan bersama sama menjaga Sitkamtibmas kota Merauke, kegiatan bakti sosial berlangsung dengan hangat dan penuh antusias dari pengurus serta anak-anak yang tinggal di pondok pesantren. maupun anak-anak yang tinggal di panti asuhan Abba,”

Akhirnya Tanggapan Positif dari Bapak Ustadz Abdul kadir arief selaku Pengasuh Ponpes Almunawaroh dan pengasuh Panti Asuhan Abba Bapak Yosep kari danga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Merauke dan pihak Kepolisian Resor Merauke yang berhati baik dan pemurah semoga Tuhan yang dapat membalasnya,”

BACA JUGA  Bupati Konsel Bersama Gubernur Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Penulis : Andre
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *