oleh

HUT ke-57, Dharma Pertiwi Menyerahkan Hadiah Lomba Keluarga Tangguh dan Bayi Sehat


Makassar_Sulsel,www.indeks.co.id–Dalam rangka peringatan HUT ke-57 tahun 2021, Dharma Pertiwi menyerahkan hadiah lomba keluarga tangguh dan bayi sehat bertempat di kantor Dharma Pertiwi Daerah G Jl. Sungai Tangka No. 1 Makassar, Kamis pukul 08.30 Wita (29/04/2021).

Hasil lomba ini berdasarkan penilaian dan keputusan dari dewan juri yang telah dilakukan pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 lalu, di kantor BKKBN Jakarta pusat.

Acara penyerahan hadiah peringatan HUT ke-57 Dharma Pertiwi dihadiri Ketua Daerah Pertiwi Daerah G Ny. Indah Syafei, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah Koopsau II Ny. Minggit Triwibowo, Ketua Jalasenastri Koorcab V Daerah Armada Timur II Ny. Benny Sukandari dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 03 Kosekhanudnas Hasanuddin Makassar Ny. Dian Ian Fuady dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin, PIA Ardhya Garini dan Jalasenastri.

Adapun pemenang lomba keluarga tangguh dan sejahtera, juara IV diraih Ny. Lili Sabaruddin anggota Jalasenastri Koorcab VI Daerah Koarmada II perwakilan Dharma Pertiwi Daerah G Makassar dan untuk juara III bayi sehat diraih oleh Afia Zahra, putri dari Azizi Rohim dan Ny. Irfani anggota IKKT Pragati Wira Anggini perwakilan Dharma Pertiwi Daerah G Makassar.

Sedangkan juara keluarga tangguh dan sejahtera diraih juara I perwakilan Dharma Pertiwi Daerah B Palembang (anggota Persit KCK koorcab Rem 042/PD Sriwijaya), juara II perwakilan Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya (anggota PIA Ardhya Garini) sedangkan juara III perwakilan Dharma Pertiwi Daerah H Manado (anggota Persit KCK Yonzipur).

Dan untuk juara bayi sehat, juara I Dharma Pertiwi Daerah B Palembang dari anak anggota Persit KCK koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya, sedangkan Juara II perwakilan Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya dari anak anggota Jalasenastri dan juara IV perwakilan Dharma Pertiwi Daerah L Pontianak dari anak anggota PIA Ardhya Garini.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Indah Syafei mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk merayakan HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun ini secara sederhana yang diisi dengan lomba keluarga tangguh sejahtera dan bayi sehat.

Menurutnya, lomba ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi agar terus berbuat yang terbaik bagi keluarganya, mendukung dan mendampingi suami serta mengurus maupun merawat putra-putrinya.
Redaksi : Andi Jumawi

BACA JUGA  MENINGKATNYA KASUS POSITIF COVID-19 DI KONAWE UTARA BUPATI PIMPIN RAPAT

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *