oleh

Bupati Kubu Raya Terima Kunjungan Rahmad Ka.Perwakilan Media Indonesia Ekspress

Kubu Raya–Kalbar, indeks.co.id_Bupati Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) H.Muda Mahendra,SH terima langsung kunjungan Kepala Perwakilan Media Online indeks.co.id dan Cetak Indonesia Ekspress di kediamannya Jalan Tanjung Sari Kota Pontianak,Rabu malam 28 April 2021.

Dalam kunjungan tersebut banyak hal yang diperbincangkan terkhusus kerjasama baik antara Pemerintah Kubu Raya dan Media dalam membangun daerah ini melalui publikasi dan informasi pembangunan di Media.Dengan tetap menjaga kemitraan kedua belah pihak untuk selalu bersinergi demi kemajuan Kubu Raya dan peningkatan Ekonomi Kerakyatan didaerah ini.

Rahmad bersama Bupati saat berbincang diruang tengah Rumah Bupati Kubu Raya H.Muda Mahendra,SH,Rabu 28 April 2021 malam.

“Tadi kami bertemu dengan Bpk Bupati Kubu Raya dengan agenda Silaturahim terlebih lagi dalam suasana bulan Suci Ramadhan 1442 H ini,”kata Rahmad Kepala Perwakilan Media indeks.co.id dan Cetak Indonesia Ekspress.

Dalam pertemuan tadi kami juga sempat membahas kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam pemberitaan maupun dalam hal peningkatan Ekonomi kerakyatan,ya mengingat kami bersama rekan-rekan telah mendirikan Badan Usaha Koperasi yang kami beri nama Koperasi Garuda Bhinneka Nusantara (KGBN) yang mana kami melihat Koperasi di zaman sekarang ini memang sangat tepat untuk kita jalankan,ucapnya.

Selain itu kami dalam Koperasi ini mendapatkan kepercayaan sebagai Pendiri dan Ketua DPW di Kalimantan Barat. Dimana bidang-bidang usaha telah kami sampaikan ke Bupati Kubu Raya dan Alhamdulillah Beliau langsung merespon positif dan berkata,siap untuk turut andil dalam membangun kemitraan Media,Koperasi KGBN di Kubu Raya,ungkap Rahmad.

Koperasi KGBN di Kalbar Insya Allah siap berkiprah dalam memajukan perekonomian rakyat serta mendukung upaya pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan melalui Koperasi KGBN. Sehingga dalam hal ini tentunya kita sangat membutuhkan seorang leader Koperasi yang memiliki skill yang mumpuni dalam mengelola mangemen Koperasi itu sendiri.

BACA JUGA  Penandatanganan Nota Kesepakatan DPRD Bersama Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat

Dilain pihak kerjasama baik dengan semua pihak tak lepas pemerintah itu sendiri adalah hal utama karena Koperasi merupakan usaha tepat dalam mengenaskan kemiskinan di zaman sekarang ini ditengah Pandemi Covid-19 yang menyerang Negeri kita ini. Dimana KGBN memiliki sejumlah bidang usaha yang bisa dikembangkan di daerah ini.

Seperti Bidang Pertanian,Jasa,Pariwisata,UMKM dan sejumlah bidang usaha lainnya. Dan kembali kami sampaikan Bupati Kubu Raya dalam hal ini menyambut baik apa yang kami sampaikan dengan didampingi Kepala Bidang Usaha Pertanian KGBN Saudara Munawir,S.Pdi
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *