oleh

Ketum,Sekjen KGBN berkunjung ke Kantor DPP GADAPAKSI Indonesia

Kediri — Jatim
www.indeks.co.id
Rabu 7 April 2021

Ketua Umum Garda Depan Penegak Demokrasi (GADAPAKSI) Indonesia (GPI), Soni Sumarsono menerima kunjungan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Koperasi Garuda Bhinneka Nusantara (KGBN) Andi Jumawi SP dan Ach Zaini Khusyairi di Kantor DPP GPI  Jalan Cemara 73 Bendorejo Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur (Jatim),Rabu 7 April 2021.

Dalam kunjungan tersebut kedua pihak membahas terkait kerjasama dalam membangun ekonomi Kerakyatan melalui Lembaga GADAPAKSI Indonesia dan KGBN. Dimana menurut Soni Sumarsono KGBN dan Gadapaksi ada kesamaan dalam visi dan misi untuk memajukan dan meningkatkan ekonomi Kerakyatan di Negeri ini.

“Kami dari GADAPAKSI Indonesia sangat berterima kasih atas kunjungan dari pihak KGBN dimana hadir Ketua Umum dan Sekjen nya di Kantor DPP Gadapaksi pada hari ini,”kata Soni Sumarsono.

Menurutnya,kedatangan dari Ketua Umum KGBN dan Sekjen KGBN adalah untuk silaturahim dan menyampaikan Visi dan misi dari KGBN. “Kami tadi sudah mendengarkan semua apa yang menjadi Visi dan Misi dari KGBN dalam membangun Ekonomi Kerakyatan di Negeri ini,”ucap Soni Sumarsono didampingi oleh Kadiv Humas GPI Muchtar Idris.

Disamping itu dari Visi dan Misi KGBN itu dirinya melihat adanya kesamaan dalam memajukan perekonomian kerakyatan di Negeri ini,sehingga tak butuh waktu lama Ketua Umum Gadapaksi Indonesia dengan Ketua Umum KGBN menyimpulkan untuk segera membuat kerjasama baik keduanya melalui Joint Operasional (JO) antara Gadapaksi Indonesia dan KGBN.

Sementara Ketua Umum KGBN Andi Jumawi SP didampingi Sekjen KGBN Ach Zaini Khusyairi menanggapi hal tersebut menyampaikan,terima kasih dan bangga atas apa yang dilakukan oleh Ketua Umum Gadapaksi Indonesia selama ini. “Sejak berdirinya GADAPAKSI Indonesia dari tahun 2017 sampai saat ini Ketua Umum GPI telah banyak memberikan perubahan dalam Pengawasan,Pemantauan dan Investigasi Aparatur Negara Republik Indonesia dan ini direspon baik oleh sejumlah pihak,”ucap Andi Jumawi.

Lanjut dia,selain hal diatas Soni Sumarsono juga dikenal sebagai pribadi yang sosial tinggi sehingga patut diberikan apresiasi. “Salut buat Pak Soni,dia pribadi yang baik dan sangat sosial sehingga layak diberikan apresiasi dalam hal memimpin Gadapaksi Indonesia selama ini,”jelas Ketua Umum KGBN.

Ditambahkan oleh Ach Zaini Khusyairi bahwa pihaknya dalam hal ini akan segera menindak lanjuti permintaan dari Ketua Umum Gadapaksi Indonesia Soni Sumarsono untuk memajukan ekonomi kerakyatan di Negeri ini seperti apa yang menjadi Visi dan Misi KGBN juga,ucapnya.(*).

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed