oleh

Peduli Anak Yatim, ini yang dilakukan Bhayangkari Pangkep

PANGKEP—INDEKS.CO.ID
SELASA 23 MARET 2021

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pangkep membagikan sejumlah taliasih berupa sembako kepada panti asuhan dan pondok pesantren di yang berada di Kecamatan Pangkajene dan Kecamatan Labakkang, Selasa 23 Maret 2021.

“Hari ini kita membagikan taliasih berupa sembako di 2 tempat yakni panti asuhan Aisyiyah Labakkang dan yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep,” Kata Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Pangkep Ny. Trie Endon Nurcahyo.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Polisi Wanita Polres Pangkep bersama dengan satuan Sabhara Polres Pangkep.

Bhakti Sosial yang dilakukan oleh pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pangkep sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, salah satu Pengelola Panti Asuhan Aisyiyah Andi Hudaya Mawaddah Warahmah, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bhayangkari Cabang Pangkep bersama lainnya yang telah memberikan bantuan Ini.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi
Sumber : Humas Polres Pangkep

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Sulsel Dampingi Kabaintelkam Polri Berkunjung Ke Asrama Biak - Numfor Papua di Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *