oleh

Kapolres Pangkep mengikuti silaturahmi Kapolda Sulsel dan Tokoh NU

PANGKEP—INDEKS.CO.ID
SELASA 23 MARET 2021

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K mengikuti silaturahmi Kapolda Sulawesi Selatan bersama dengan Tokoh Agama sekaligus ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA lewat aplikasi virtual Zoom Meeting di Aula Andi Mappe Polres Pangkep. Selasa 23 Maret 2021.

Kapolres Pangkep yang didampingi oleh Ketua PBNU Kabupaten Pangkep Dr. Bahri bersama dengan Kasat Intel dan Kasat Binmas Polres Pangkep.

“Silaturahmi ini sebagai momentum yang sangat baik dalam menjaga persatuan dan kerukunan beragama” Ujar Kapolda Sulsel.

Silaturahmi melalui aplikasi Zoom Meeting Kapolda Sulsel dengan tokoh agama ini diikuti oleh para Kapolres jajaran Polda Sulsel serta para pengurus PBNU Kabupaten dan kota se-Sulawesi Selatan.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi
Sumber : Humas Polres Pangkep

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  WADAN STTAL BUKA MET NPS DI KAMPUS STTAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *