oleh

Andy Merya Nur: Partai Pengusung Harap Beri Dukungan

Koltim–Indeks.Co.Id
Selasa 23 Maret 2021

Pasca meninggalnya Bupati Koltim, Alm. Samsul Bahri Madjid, Hj. Diana Samsul (isteri almarhum) di usung masyarakat Kolaka Timur sebagai sosok yang tepat untuk mendampingi Andy Merya Nur sebagai wakil Bupati.

Hj. Diana Samsul adalah isteri dari Almarhum Bupati Kolaka Timur terpilih, sehingga keberadaannya diyakini dapat menjadi jalan tengah untuk mengakomodir seluruh kepentingan partai-partai pengusung yang ada.

Wakil Bupati Kolaka Timur ( Koltim) Hj. Andi Merya Nur mengatakan Kami masih menunggu partai pengusung dimana dalam aturan itu partai pengusung harus mengusul dan mendukung, memudah-mudahan partai pengusung mendukung dan sepakat untuk mendukung Istri almarhum Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri.

“Saya berharap semoga partai pengusung dapat mengusulkan dan mendukung istri Almarhum bisa mendampingi saya,”
Ungkapnya saat di temui awak media Di Aula BPK Sulawesi tenggara, Senin 23 Maret 2021.

Selain itu, ia juga menuturkan Roda pemerintah masih berjalan kemarin kami melakukan musrembang karna ini sudah terjadwal sebelum almarhum meninggal.

“Bahwa pada hari senin kami mengadakan musrembang dan terakhir di tiga kecamatan,” tuturnya.

Ia juga mengatakan untuk program 100 hari tetap kami akan laksanakan karna ini amanah dari Almarhum.

“Inshaallah kami akan laksanakan karna ini amanah dan program yang telah direncanakan sebelum almarhum meninggal,” pungkasnya.(Redaksi/Publisher : Andi Jumawi)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Capai Target Vaksin, Ini yang Dilakukan Camat Bersama Lurah Wolo di MAN 2 Kolaka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *