oleh

Kapolres Pangkep Jalani Vaksinasi Ke-2 di Bungoro, ini Pesannya!

PANGKEP—SULSEL
www.indeks.co.id
Selasa 16 Februari 2021

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, menjalani vaksinasi ke-2 di Puskesmas Bungoro. Selain Kapolres, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf.Henky Vantriardo, SE, MM, H. Han dan Wakapolres Pangkep yang ikut vaksinasi.
Vaksinasi ke-2 ini dilaksanakan di Puskesmas Bungoro Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Selasa (16/02/2021).

Usai Divaksinasi Tahap Dua, Kapolres bersama Dandim 1421 Pangkep akan melepas bantuan bencana Sulbar di Mako Kodim Pangkep, Kapolres yang memakai baju dinas Polri, membuka baju. Kemudian dia melepaskan sedikit baju kaosnya dan vaksinator menyuntikkan vaksin dosis kedua.

‘Vaksin ini aman dan halal jadi masyarakat tidak usah takut untuk divaksin, saya bersama dengan Dandim sudah vaksin yang kedua, aman,” ujar Kapolres.

Untuk diketahui, vaksin CoronaVac yang diproduksi oleh Sinovac memang memerlukan dua kali tahap penyuntikan dengan dosis masing-masing sebanyak 0,5 mililiter dengan jarak waktu 14 hari.

Kapolres bersaam Dandim Pangkep seusai Vaksin Tahap II

Sebelumnya, Kapolres menerima suntikan pertama vaksin pada Selasa (02/2). Saat itu, Kapolres divaksin bersama Dandim 1421 Pangkep, Wakil Bupati Pangkep, beserta sejumlah Forkopimda Kabupaten Pangkep.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Persiapkan Material Dalam Rangka menjelang TMMD ke 112 TA. 2021 Kodim 1417/Kdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *