oleh

Kasus Positif Covid di Soppeng Mengalami Angka Penurunan

 

Soppeng, indeks – Kasus positif covid-19 di Kabupaten Soppeng mengalami penurunan, hari ini pasien Covid-19 yang sembuh 38 orang. Dimana data sebelumnya kasus positif berjumlah 62 orang dan hari ini sisa 24 orang yang terkonfirmasi.

Hal tersebut diungkapkan Nasyithah Usman Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, saat mengumumkan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Soppeng,
Kamis (11/2/2021).

Menurut Nasyithah Usman, Ke 24 orang ini, diantaranya 14 orang dirawat di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD La temmamala, sedangkan 10 orang tersebut sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Jadi total keseluruhan yakni 1158 kasus dengan rincian, meninggal 22 orang dan sembuh 1112 orang”, jelasnya.

Nasyithah Usman Mengajak masyarakat untuk tingkatkan kepedulian dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk menyelematkan diri, keluarga dan masyarakat disekitar kita dari penularan virus corona.

“Mari terus kita dukung Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 dengan tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus corona, mari kita bersatu bisa menghentikan penyebaran virus corona”, pungkasnya.(**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Percepat Penurunan Stunting Pemkab Soppeng Gelar Rakor di Pimpin Wabup Ir.H.Lutfi Halide,MP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *