oleh

Jalan Rusak,Picu Kerawanan Pengguna Jalan Antar Desa di Jember

Indeks_Jember,Jatim–Kurangnya Perhatian Pemerintah Kabupaten Jember Jawa timur terhadap jalur transoptasi jalan selama lima tahun ini mengakibatkan banyaknya badan jalan yang berlubang dan rusak.

Salah satu contoh jalan antar Desa antara Kemuningsari Kidul menuju Desa Balung yang selama ini menjadi sorotan.

Selasa (29/12/20) awak media indeks.co.id. menjumpai salah satu warga pengguna jalan. Yanto menjelaskan jalan raya ini sudah lama rusak parah akan tetapi hingga saat ini belum ada perbaikan dari Pemerintah Daerah Jember padahal jalan ini menghubungkan antar Desa dan Kecamatan yang ada di Wilayah Jember Selatan,jelasnya.

“Perbaikan jalan ini sangat di butuhkan oleh warga masyarakat sekitar karena untuk kebutuhan penunjang perekonomian,”Katanya.

Pedagang yang hendak menjual hasil palawija ke kota kesulitan karena jalannya rusak parah dan sangat sulit dilalui bahkan membahayakan pengguna jalan.

Saya berharap Kepada Dinas yang terkait segera memperbaiki jalan yang rusak di seluruh Daerah Kabupaten Jember,harapnya.

Laporan : Imam Mura
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  SDN 4 Lalembuu Konsel Gelar Ulangan Semester Genap TA.2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *