oleh

Pasca Pilkada 2020, Kapolres Soppeng Intens Berikan Imbauan Kamtibmas

Soppeng–Sulsel
www.indeks.co.id
Selasa 22 Desember 2020

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan kegiatan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Besar Sirathal Mustaqim Kelurahan Cabenge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),Selasa 22 Desember 2020.

Dalam kesempatannya Akbp Moh. Roni memperkenalkan diri kepada warga Kel. Cabbenge sebagai orang baru dan menjabat selalu Kapolres Soppeng.

Pasca Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak 2020 yang dilaksanakan khususnya di Kab. Soppeng Kapolres juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah saling membantu menjaga keamananan dan pelaksanaan Pilkada sehingga Pilkada di Soppeng dapat berhasil dan berjalan aman, damai dan tertib.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah saling membantu menjaga keamananan dan pelaksanaan Pilkada sehingga Pilkada di Soppeng dapat berhasil dan berjalan aman, damai dan tertib”.ujarnya.

Dirinya juga berharap peran penting masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih.(Red*/Andi Jumawi)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bupati Soppeng Harap Setiap SKPD Memaksimalkan Pemenuhan Indikator Capaian MCP KPK RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *