oleh

Bidhumas Polda Jateng Tunjukan Rasa Empati Tinjau Rumah Milik Wartawan Yang Roboh

Semarang — Jawa Tengah
www.indeks.co.id
Minggu 20 Desember 2020

Akibat diterjang angin puting beliung, satu unit rumah di Rejosari, Semarang, Jawa Tengah, roboh, Minggu (20/12/2020).

Diketahui, rumah yang roboh tersebut milik seorang Wartawan dari salah satu media online, bernama Syahlendra, warga Jalan Rejosari Tengah Gg II, NO 1, RT 10 RW 10, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.

Menurut Syahlendra, kejadian itu terjadi pada saat hujan yang di sertai angin pada tanggal 17 Desember 2020, pukul 23.10 Wib malam, beberapa waktu lalu.

“Saat itu saya sedang tidur di kamar belakang, tiba-tiba saya mendengar suara keras dibagian ruang tamu, namun saya diamkan, karena saya pikir suara angin,” jelas Lendra, saat di temui Awak media.

Tidak lama kemudian, lanjut Lendra, terdengar suara keras kembali, ia langsung keluar kamar dan melihat atap dan genting pada ruang tamu sudah roboh.

“Pada saat suara kedua, saya melihat sudah berserakan genting dan plafon rumah saya sudah hancur, saya langsung panik, karena saat itu hujan bercampur angin. Hingga masuk kedalam rumah saya,” ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi, tampak atap ruang tamu dan kamar depan milik Syahlendra roboh. Bahkan saat hujan turun, air masuk kedalam dan mengakibatkan banjir di dalam rumah.

Syahlendra juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Wartawan yang peduli dengan dirinya dan empati kepadanya.

Agus Saibumi perwakilan Bid Humas Polda Jateng saat menyerahkan bantuan bentuk empati kepada Syahlendra korban angin puting beliung.

Sementara itu, perwakilan dari Bid Humas Polda Jateng saat menemui dan memberikan bantuan, Agus Saibumi, mengatakan, hal ini sebagai kepedulian Bidhumas Polda Jateng terhadap Wartawan yang bermitra dengan Polda Jateng.

BACA JUGA  Kapolda Jateng Kunjungi Desa Bawang Banjarnegara, Cek Posko PPKM Mikro

“Kedatangan kami ini adalah bentuk kepedulian Polda Jateng, dengan musibah yang dialami Syahlendra, semoga dalam musibah ini, Syalendra bersama keluarga dapat di beri ketabahan dan kekuatan,” ungkap Agus Saibumi.

Laporan : Adi/vio
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *