oleh

Jelang Rekapitulasi Surat Suara,Polres Pekalongan Tingkatkan PAM KPU

Kota Pekalongan – Jawa Tengah–www.indeks.co.id
Selasa 15 Desember 2020

Kepolisian Resor Pekalongan Kota,Provinsi Jawa Tengah (Jateng) terus kawal seluruh rangkaian kegiatan Pilkada Serentak di Kota Pekalongan tahun 2020,hal ini dikatakan oleh AKBP M Irwan Susanto,S.Ik.,SH.,MH Kapolres Pekalongan,Selasa 15 Desember 2020.

“Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat KPU Kota Pekalongan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 15 hingga 17 Desember yang terus kita kawal,”ucapnya.

Kita juga meningkatkan pengamanan dan penjagaan rangkaian pelaksanaan Pilkada. Hal tersebut dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan damai dalam pelaksanaan Pilkada serentak khususnya di kota Pekalongan.

“Pengawalan dan penjagaan kami perketat, terutama kali ini jelang rapat pleno rekapitulasi surat suara oleh KPU Kota Pekalongan,”jelas AKBP M Irwan Susanto.

Ditempat terpisah Kasie Propam Iptu Safrowi,SH berserta anggotanya dalam pengawasan personil saat jaga jangan under estemet kelengkapan administrasi maupun piranti keras juga sudah disiapkan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kita tidak terdadak” ucap Kasie Propam.

Menurutnya,dalam hal ini,Polres sudah melakukan persiapan pengamanan lanjutan dengan memperkuat dan mempertebal pasukan. Penebalan pengamanan dilakukan di Kantor KPU Kota Pekalongan dan juga gudang logistik,tutup Safrowi.

Laporan : Vio Sari
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penanggulangan Banjir, Kadinsos Konut: Stok Bantuan Sembako Siap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *