oleh

AKAR – LHD Menangkan Pertarungan Lawan Kotak Kosong

Soppeng – Sulsel
www.indeks.co.id
Rabu 09 Desember 2020

Setelah input data dari Tps se kabupaten sudah masuk, jumlah dari hitung cepat kemenangan Akar – Lhd capai 86,32 persen dari rivalnya Koko.

Atas kemenangan ini, Akar – Lhd mendapat ucapan selamat dari para pendukung dan simpatisannya yang berlangsung di Laburawung No.72 kediaman H.A. Kaswadi Razak.

Dalam jumpa Persnya, A. Kaswadi mengungkapkan bahwa, kemenangan dirinya ini pada Pilkada Soppeng 2020 adalah kemenangan rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Soppeng. Tidak ada lagi istilah bergambar dan Koko, tapi, semua sama, semua adalah masyarakat Soppeng, dan saya bersama pak Lutfi adalah pelayan masyarakat,” kata H.A.Kaswadi, Rabu, 9/11/2020.

“Kami bersama pak Lutfi akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Soppeng,” tambahnya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Soppeng atas dukungannya. Kemenangan kami adalah kemenangan masyarakat Soppeng,” pungkasnya. (RED*/AT)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Upacara HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Halteng Sampaikan Amanat Presiden RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *