oleh

Silaturahmi ke Ketua FKUB, Ini Harapan Kapolres Pangkep

PANGKEP (SULSEL)–INDEKS.CO.ID__Perkuat silaturahim. Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo menyambangi kediaman tokoh masyarakat Pangkep di Jalan Mawar, Kecamatan Pangkajene, Rabu (2/12/2020).
Kedatangan mantan Kapolres Enrekang itu untuk memperkuat silaturahim dan membangun hubungan agar dapat bersama-sama mewujudkan kamtibmas.
Terlebih lagi kediaman tokoh masyarakat yang dikunjungi itu, sekaligus juga Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pangkep, Ustad Waki Murtala.
“Harapan kita dengan kunjungan ini dapat membangun hubungan silaturahim yang lebih baik dan erat lagi kedepannya. Terlebih lagi pada momentum pilkada ini. Semoga bisa berjalan kondusif dan aman,” harapnya.(Red*/AG)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hadapi Dampak Covid-19, Presiden: Tidak Boleh Pesimistis, Hadapi dengan Kerja Keras

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *