oleh

Bhayangkari Pangkep kembali berbagi pada Kaum Hawa dan Anak

Pangkep,Indeks,Setelah berbagi tali asih kepada seluruh personil Polres Pangkep yang melaksanakan pengamanan di Pos Biringkassi dan Lantas, Bhayangkari kembali peduli kepada kaum Hama dan anak, Jumat 5 Juni 2020.
Kali ini Bhayangkari melakukan bhakti sosial dengan tema “Bhayangkari Peduli Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak” dengan menyasar para perempuan dan anak prasejahtera yang ada di wilayah pesisir Maccini Baji Kampung Katojoa Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labakkang dan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep dengan membagikan 30 paket kepada perempuan dan anak-anak serta balita.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ibu Ny. Ida Ibrahim Aji bersama dengan para pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari kepada warga prasejahtera khususnya Ibu rumah tangga yang memiliki bayi dan Balita ditengah pandemi Covid-19” ujar Ny. Ida Ibrahim.
Laporan : Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jumlah Siswa SD Tahun Ajaran Baru Dengan Sitem SONASI, di Pamekasan Menurun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *