oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran (BLT DD) Desa Panaikang Kec. Minasatene Kab. Pangkep

PANGKEP,INDEKS, Jumat 05 Juni  2020 bertempat di kantor Desa Panaikang Kec. Minasatene Kab. Pangkep Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir bersama Babinsa Koramil 1421-02 Serka Aminullah Kawal penyaluran  Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Susulan/Tambahan priode bulan April dan bulan Mei 2020 yang berasal dari ADD Desa Panaikang tahun Anggaran 2020.

Penerima Susulan/Tambahan sebanyak 71 KK untuk warga Desa Panaikang yang di serahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Panaikang H. Muh. Arief, SE di dampingi oleh Ketua BPD Muh. Syukur berupa uang tunai sebesar Rp.1.200.000 per KK X 71 KK Dengan total Dana sebanyak Rp. 85.200.000,- (Delapan puluh lima juta dua ratus ribu rupiah) untuk 2 Bulan (April-Mei 2020).
Pembayaran di mulai pada pukul 09.00 Wita sampai selesai.
Penyaluran BLT DD Desa Kabba di hadiri oleh Pendampin Kecamatan Ibu Andi Hukmah dan pemdampin Desa Abdullah.
Laporan : Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  TIGA ORANG DIPERIKSA SEBAGAI SAKSI TERKAIT DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI PADA PT. ASKRINDO MITRA UTAMA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *