oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kodim 1423/Soppeng Lakukan Tes Swab Semua Anggota

Soppeng,Indeks, Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan dan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Komandan Kodim 1423/Soppeng, Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.Ap, M.Tr (Han) memimpin Tes Swab seluruh anggota di Makodim 1423/Soppeng Jalan Merdeka No.122,Kelurahan Lapajung,Kecamatan Lalabata,Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan,Selasa 2 Juni 2020.
“Pemeriksaan Swab dilakukan untuk mengecek kesehatan para personil Kodim 1423/ Spg,”kata Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.Ap, M.Tr (Han).
Menurutnya, pasca pelaksanaan Posko Penanganan Covid-19 baik yang bertugas di Posko Center, Posko Karantina dan Posko perbatasan, sehingga harus dipastikan kesehatan mereka dengan tes Swab,ucapnya.
Selain itu, lanjut Dandim 1423 Soppeng,bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di jajaran personil Kodim 1423/Spg terutama bagi personil yang bertugas di lapangan kepada keluarganya,pungkas Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.Ap, M.Tr (Han) Dandin 1423/Soppeng.
Tes Swab anggota Kodim Soppeng ini dihadiri pula Kasdim 1423/Spg Mayor inf M.Nasruddin SE, Perwira Staf Kodim 1423/Spg, Personil Kodim 1423/Spg, Kaposkes Kodim 1423/Spg Peltu Budiman, Petugas Tim SWAB dari Dinkes Pemda Soppeng dipimpin Ibu Ernawati., SKm., Kabid P2 Diskes Soppeng.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  SERBUAN DARI LANGIT PRAJURIT BRIGIF PARA RAIDER 3/TBS DI MADIVIF 3 KOSTRAD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *