oleh

Babinsa Kelurahan Ujung Serma Ngadi Ikuti Uji Swab di Makodim 1423/Soppeng

Soppeng,Indeks,Serma Ngadi Babinsa Koramil Kelurahan Ujung,Kecamatan Lilirilau,KODIM 1423/Soppeng ikuti uji Swab di Markas Kodim 1423/Soppeng setelah mengikuti pengaraha pada Jam Komandan Kodim 1423 Soppeng, Selasa 2 Juni 2020.
Pengecekan uji Swab dilakukan untuk mengecek kesehatan setiap personil Kodim 1423 Soppeng apakah ada yang terinfeksi Covid-19 atau tidak, selama melaksanakan tugas pada masa pandemi Covid-19 membantu Pemerintah Daerah Soppeng memutus mata rantai penyebarannya ditingkat Desa dan Kelurahan.
Swab tes ini dilakukan atas Inisiasi Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak yang secara langsung menghubungi Dandim 1423/Soppeng saat memberikan pengarahan Jamdan untuk melakukan uji Swab kepada seluruh personil Kodim Soppeng. Yang mana Kodim banyak kontak dengan orang-orang saat melaksanakan tugas dilapangan.
Kadis Kominfo Soppeng Drs. Sarianto, Msi selaku pendamping Tes Swab mengatakan, 48 anggota Kodim 1423 Soppeng tersebut, sudah dilakukan swab tes guna memastikan personil Kodim Soppeng tidak terinfeksi Covid-19
Semua ini bentuk kepedulian Pemda Soppeng kepada personil Kodim 1423/Soppeng yang ikut membantu dan berperan aktif untuk Kabupaten Soppeng dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covod-19 sampai ditingkat Desa Kelurahan. Sedangkan hasilnya sendiri, nanti tiga hari ke luar,” kata Sarianto yang juga Tim Penanganan Covid-19 Soppeng.(Red)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN SOPPENG AGENDA: PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN BERSAMA RANCANGAN KUA DAN RANCANGAN PPAS TAHUN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *