oleh

Hadapi New Normal,Himbauan Kapolsek Lilirilau Saat Pimpin Patroli Dialogis

Soppeng,Indeks, Dalam mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan Lilirilau, Kepolisian Sektor Lilirilau, Polres Soppeng melakukan sejumlah kegiatan diantaranya Patroli Dialogis di pasar sentral Cabbenge, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dipimpin langsung AKP Sainuddin,S.Sos,Senin 1 Juni 2020.
Saat memimpin Patroli Dialogis tersebut, AKP Sainuddin menghimbau kepada warga, khususnya pengunjung pasr sentral Cabbenge untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berada di pasar. “Sesuai protokol kesehatan menghadapi penormalan baru atau era new Normal harus tetap dijalankan karena situasi yang belum sepenuhnya membaik, dengan menggunakan Masker serta selalu menerapkan psycal distancing,”ujarnya.
Kapolsek Lilirilau juga berharap agar para pengunjung pasar memperhatikan kebersihkan diri baik lingkungan, rajin mencuci tangan serta tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan banyak orang,tutupnya.
Nampak pengunjung dan pedagang pasar sentral Cabbenge antusias menerima dan mendengarkan apa yang di sampaikan Kapolsek Lilirilau, AKP Sainuddin.
Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Perguruan Beladiri KODRAT Konsel Gelar Tradisi Penyabukan dan Latihan Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *