oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Sambang Di Desa Binaan Sekaligus Membantu Warga

Sinjai, Indeks, Kegiatan sambang di desa binaan merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan bagi setiap petugas Bhabinkamtimas di desa Binaanya.
Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Sudirman saat melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya yaitu di dusun dompili desa saukang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 1 Juni 2020.
Pada kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtimas Bripka Sudirman juga menyempatkan diri membantu warga yaitu bapak Zulfikar sedang membangun rumah dengan membantu mengikat besi untuk pembuatan tiang rumah.
Sembari membantu mengikat besi, Bhabinkamtimas Bripka Sudirman juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk ikut serta secara bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,serta di tengah Pandemi covid-19 ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang salah satunya menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah,ucap Bripka Sudirman.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Meriahkan Hut Bhayangkara, Kapolres Pangkep Buka Turnamen Bulutangkis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *