oleh

Penyaluaran Bantuan Tunai Tak Terduga oleh Pemdes Panca Karya

Jember,Indeks,Melalui anggaran APBD Kabupaten Jember,provinsi Jawa Timur (Jatim) program BTT (Bantuan Tunai Terduga) di luncurkan pemerintah Kabupaten Jember.

Jumat(29/05/20) Pemerintah Desa (Pemdes) Panca karya,Kecamatan Ajung ,Kabupaten Jember,Jawa Timur, menyalurkan Bantuan Tunai Tak terduga Kepada Warga Desa Panca Karya Sebanyak 389 KK .

Agus Salim Kades Panca ”  Bantuan BTT dari pemerintah Kabupaten untuk desa Panca Karya sebanyak 389 KK itu dari semua dusun yang ada di desa Panca Karya dan pemdes Panca Karya menyalurkan secara door to door kerumah warga desa Panca Karya.

” Bantuan BTT yang di terima warga berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 L, gula pasir 1 Kg dan uang tunai sebesar 100 ribu rupiah,ungkapnya.

Di waktu yang berbeda awak media menemui salah satu penerima Bantuan Tunai Tak T terduga (BTT) yaitu Bu Rohim” Kalau Bantuan BTT ini sangat membantu Saya dan keluarga di saat pandemi Covid 19,ucapnya Kepada wartawan www.indeks.co.id.(IM)
Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sosok Putri Aidillah Nurfitriyah Kriswanto SH Calon DPRD Kota Malang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *