oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama Desa Bulukamase

SINJAI, INDEKS, Bertempat di Desa Bulukamase Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatam (Sulsel), Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Brigpol H.Ilyas mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Tahap Pertama oleh Pemerintah Desa Bulukamase Kecamatan Sinjai Selatan yang diserahkan secara simbolis oleh Kadis Koperasi Pemda Kabupaten Sinjai H. Firdaus, S.Sos, Jumat 22 Mei 2020.
Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut diserahkan kepada masyarakat akibat adanya pandemik Covid 19 dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah dengan mewabahnya Covid 19.
Adapun jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Desa Bulukamase sebanyak 171 Kepala Keluarga ( KK) yang tersebar di 6 ( enam ) Dusun.
Besarnya uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp. 600.000,- per KK, pada tahap pertama giat ini diprogramkan dalam 3 tahap dan masyarakat akan mendapat 3 kali penerimaan BLT-DD sesuai petunjuk Pemerintah Pusat.
Kegiatan penyaluran tersebut dilakukan secara door to door kepada masyarakat oleh pemerintah bersama relawan Covid-19 Desa Bulukamase.
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Periksa Delapan Saksi Tipikor PT.ASABRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *