oleh

Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Laksanakan Patroli Antisipasi Balap Liar

SINJAI, INDEKS, Untuk mengantisipasi balap liar, Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai melakukan patroli wilayah dilanjutkan dengan hunting ditempat yang sering dijadikan lintasan kegiatan balap liar yang biasanya dilakukan oleh para remaja setelah selesai sholat ashar hingga menjelang buka puasa, di jalan Poros persatuan raya lingkungan mangarabombang Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.Selasa, 19 Mei 2020.
Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai AKP Syukur,R.S.Pd menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah kita siapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar.
“Dengan adanya aksi balap liar tersebut sangatlah meresahkan warga masyarakat yang ada disekitar, maupun bagi pengendara kendaraan bermotor lainnya yang sedang melintas di Jalan Raya tersebut ”, jelasnya.
Kapolsek Sinjai Timur menambahkan bahwa balapan liar ini memiliki resiko yang besar dimana akan berakibat fatal yang dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan berlalulintas di Jalan Raya, dan balapan liar ini juga berakibat buruk bagi diri sendiri, keluarga serta orang lain yang menjadi korban dari aksi balapan liar.“
Selain melaksanakan patroli, Anggota Polsek Sinjai Timur juga aktif mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama menghimbau kepada warga khususnya para remaja yang sering melakukan aksi balap liar agar tidak lagi melakukan aksi balap liar tersebut karena sangat merugikan dirinya sendiri maupun pada pengendara yang sedang melintas.
REDAKSI : ANDI JUMAWI
SUMBER : HUMAS POLRES SINJAI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  TIM JAKSA PENYIDIK MELAKUKAN PENGGELEDAHAN DAN PENYITAAN SECARA SERENTAK DI 4 (EMPAT) KOTA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *