oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Pantau Pembangunan Talud Desa Passimarannu

SINJAI, SULAWESI EKSPRESS, Untuk mengawasi dan memantau langsung pekerjaan serta jalannya pembangunan proyek Desa, Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai,Sulawesi Selatan (Sulsel), Briptu Wahyudin turun langsung memantau pembangunan talud di Dusun Passahakue Desa Pasimarannu Kecamatan Sinjai Timur, Selasa 19 Mei 2020.
Pembangunan talud di Dusun Passahakue Desa Pasimarannu tersebut menggunakan anggaran Dana Desa,
yang mana dalam penggunaan Dana Desa harus sesuai dengan peruntukannya sehingga
Bhabinkamtibmas harus turun langsung serta meninjau jalannya pembangunan tersebut.
Pada kesempatan itu, Briptu Wahyudin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kiranya dalam pembangunan talud ini harus sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya) yang sudah di buat, pembangunan talud ini harus tepat waktu sesuai dengan waktu yang sudah di targetkan, hindari segala bentuk tindakan yang melanggar hukum dan ikuti petunjuk pelaksana yang sudah di atur oleh pemerintah mengingat bahwa pembangunan rehap ini bersumber dari Dana Desa.
Disamping itu, Briptu Wahyudin juga menghimbau kepada para pekerja bangunan, sebelum bekerja diawali dengan berdoa terlebih dahulu agar di berikan keselamatan pada saat bekerja, dalam bekerja mengutamakan kualitas kerja supaya bangunan bisa bertahan lama,ungkapnya.
REDAKSI : ANDI JUMAWI
SUMBER : HUMAS POLRES SINJAI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden: Prioritaskan Tes Cepat untuk Tenaga Medis Beserta Keluarga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *