oleh

Khawatir Kondisi Wilayah Akibat Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Patroli Pantau Desa Binaan

INDEKS, SINJAI,Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Brigpol Ardiansyah, SH melakukan patroli kamtibmas di dua Desa binaannya yakni Desa Barambang dan Desa Bonto Katute Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Sabtu 16 MeI 2020.
Hal ini dilakukan mengingat sudah 3 hari hujan terus menerus dengan curah hujan yang tinggi, sehingga bhabinkamtibas melaksanakan patroli mengecek debit air disungai dan memantau wilayah yang berpotensi longsor.
Dari hasil wawancara bersama warga bahwa debit air sempat tinggi hari jumat kemarin tetapi hari ini sudah mulai surut.
Terakhir bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga warga yang ditemui agar berhati-hati dimusim hujan seperti sekarang karna wilayah Kecamatan Sinjai Borong masuk rawan longsor, banjir dan angin kencang. apabila mendapat informasi tentang bencana agar segera menginformasikan kepada Pihak Kepolisian, ungkapnya.
SUMBER : HUMAS POLRES SINJAI
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Disparpora bersama DTPHPKP Gelar Gerak Jalan Santai dan Gerak Jalan Indah Gapoktan Se-Kab Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *