oleh

Camat Sinjai Barat Kontrol Posko Penanganan Covid-19 Dan Beri Motivasi

INDEKS, SINJAI, Posko penanggulangan penyebaran penularan Covid-19 yang berada di Kecamatan Sinjai Barat, siang ini di kunjungi Camat Sinjai Barat A.FARIS, A.Ks, Sabtu 16 Mei 2020.
Pada kunjungannya, Camat Sinjai Barat mengimbau kepada petugas Posko yang terdiri dari gabungan Intansi agar bertindak profesiaonal dalam tugas, “silahkan laksanakan tugas Posko dengan Profesional, sapa warga yang melintas dengan humanis pada saat melakukan pemerikasaan, dan sedapat mungkin tetap memperhatikan Alat pelindung diri seperti masker dan tetap jaga jarak”, ungkap A.FARIS.A.Ks.
Himbauan itu disampaikan oleh Camat Sinjai Barat di Posko yang terletak di Jalan Persatuan Raya Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai (Batas Sinjai – Gowa).
Imbauan serupa turut di sampaikan oleh Camat Sinjai Barat pada kunjungannya di setiap Posko yang tersebar di Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Sinjai Barat.
Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI, SH sangat mengapresiasi atas dukungan Camat Sinjai Barat dengan kepedulian senantiasa memberi motivasi kepada para petugas Posko dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19, dimana hal tersebut merupakan tanggung jawab kita semua untuk bersama sama memberantas covid-19, ungkap Kapolsek.
Sumber : Humas Polres Sinjai
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Imbas dari Darurat PPKM, Pilwu serentak di Kabupaten Cirebon terancam diundur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *