oleh

Polres Sinjai Peduli, Kabag Ops Bersama Kapolsek Sinjai Utara Bagikan Sembako

INDEKS, SINJAI, Polres Sinjai membagikan sembako dalam rangka Bakti Sosial, pada program POLRES SINJAI PEDULI terhadap warga yang kurang mampu ataupun yang terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya. Jumat 15 Mei 2020.
Adapun sasaran bakti sosial kali ini yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran bersama Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansur, Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos, beserta anggota yakni masyarakat kurang mampu dan yang terdampak virus corona (Covid-19) di Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.
“Kegiatan Polres Sinjai Peduli ini atas perintah pimpinan dan sasarannya yaitu masyarakat yang tidak mampu, yang tidak bekerja pada saat ini sebagai imbas dari virus corona di Wilkum Polsek Sinjai Utara” ungkap AKP H. Abd. Haris.
Dari 16 keluarga yang dibantu itu, tambah Kapolsek, pihaknya berharap dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau virus vorona itu dan juga mengajak masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat.
“Dalam kegiatan tersebut diharapkan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran sosok Polri ditengah masyarakat sehingga dapat  meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona. dan agar masyarakat selalu terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat,” tandasnya.
SUMBER : HUMAS POLRES SINJAI
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tutup Latihan Tempur, Yonif 725/WRG Bagikan Bansos Dan Karya Bakti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *