oleh

Keamanan Tanggung Jawab Bersama, Bhabinkamtibmas Imbau Jaga Kamtibmas Saat Pantau Posko Covid-19

INDEKS, SINJAI,Polsek Bulupoddo Polres Sinjai,  Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh Siddik Istiglal bersama Pemerintah Kecamatatan Bulupoddo memantau posko Relawan covid 19, salah satunya Posko yang berada di dusun Satengah, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai . jumat 15 Mei 2020.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau kesiapan dan langkah langkah yang harus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 sebagai wujud sinergitas dalam meningkatkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.
Dimana dalam pelaksananaan kegiatan dan pemantauan ini  Bhabinkamtibmas mengajak kepada Relawan desa untuk bersama-sama meningkatkan lagi kewaspadaan agar mendata dan memeriksa semua warga pendatang dari luar kabupaten sesuai dengan yang telah menjadi kesepakatan bersama untuk memutus penyebaran Covid 19 atau corona virus dan Juga menghimbau agar selalu bersama-sama memantau keamanan dan ketertiban,  karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama.
” Mari bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, ujar Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh Siddik Istiglal.
SUMBER : HUMAS POLRES SINJAI
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bencana Banjir, Perkuat Jalinan Kasih Warga Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *