oleh

INDAHNYA BERBAGI DI BULAN RAMADHAN PENUH BERKAH

INDEKS, CIREBON, Saling berbagi di bulan suci Ramadhan tentunya menjadi kesempatan terbaik bagi umat Islam, yang paling sering dilakukan adalah berbagi Ta’jil atau ala kadar untuk berbuka puasa.Hal ini tak lepas dari kegiatan amal dan bakti sosial Pimpinan Anak Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (PAC LSM) Cakrabuana Indonesi Bersatu (CIB) Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.
“Alhamdulillah dalam kegiatan bersinergi dengan masyarakat,kami selalu berusaha untuk membantu semua kesulitan masyarakat dan berupaya untuk selalu mendukung setiap program pemerintah,”kata Oni Ketua PAC LSM CIB Kecamatan Tengah Tani, Cirebon, Minggu 10 Mei 2020.
Menurut Oni alias Jindong, selama ini LSM CIB senantiasa melakukan upaya terbaik dalam membantu masyarakat di daerah itu, sebagai Lembaga tentunya mengedepankan kepentingan masyarakat, karena memang keberadaan LSM CIB adalah untuk membantu masyarakat, jelasnya.
Dikatakannya, untuk hari ini, kembali PAC LSM CIB Tani Tengah membangikan Ta’jil kepada warga yang sedang ngabuburit karena tentunya saat ini, di masa Pandemi Covid-19 masyarakat sangat mebutuhkan bantuan, sehingga LSM ini tergerak untuk memberikan bantuan meskipun tak seberapa nilainya namun semua ini diharapkan bisa membantu masyarakat,pungkasnya.
LSM CIB yang di motori oleh ONi atau jindong (Ketua) Andi .s ( waka )Omo Purnomo (Sekjen) Bagja Andriana, (Bendahara) Yunus,Goni,Nasrianto,Nalipa ,Juli dan sejumlah anggota dan pengurus lainnya.
Laporan : Arif Prihatin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasatreskrim : Polres Soppeng Pantau Sejumlah Grup Media Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *