oleh

Wujud Kepedulian, Kapolres Sinjai Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga

INDEKS,SINJAI,Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si kembali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu ditengah wabah pandemi covid-19, Jum’at pagi, 8 Mei 2020.
Pantauan awak Media, Kapolres Sinjai dalam kegiatan ini didampingi sejumlah anggota menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Sinjai Utara.
Bantuan berupa Sembilan Baham Pokok(Sembako) diberikan pada warga Bunga (80) tahun yang merupakan warga, jln. Bulusaraung, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, mengalami sakit lumpuh akibat penyakit stroke yang dideritanya sejak tahun 2012 sampai sekarang. Sungguh malang, kondisinya saat ini sudah tidak bisa bangun lumpuh total, yang membuat Kapolres Sinjai datang langsung melihat kondisinya sekaligus memberikan bantuan.
Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M Si mengatakan bahwa bantuan ini kami berikan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk Kepedulian Polres Sinjai kapada warga yang betul-betul membutukan uluran tangan ditengah pandemi Covid-19.
“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga ditengah wabah virus corona,” Ucap Kapolres Sinjai.
Redaksi.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Copot Camat Angata, Aliansi Masyarakat Angata Mepokoaso Akan Kembali Aksi Unras Jilid II

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *