oleh

Polsek Prenduan Pembagian Masker Cegah Covid-19

INDEKS,SUMENEP, Untuk mencegah penyebaran Covid-19 personil Polsek Prenduan, Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan kegiatan pembagian masker di wilayah hukum Polsek Prenduan, Selasa (05/05/2020) Pagi.
Kapolsek Prenduan Iptu A. Supriyadi, SH saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, selain pembagian masker pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).
“Jadi sasaran kami adalah, pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Prenduan dengan cara menghentikan dan menyerahkan masker kepada pengguna jalan,”kata Iptu .Supriyadi.
Menurutnya, untuk hari ini, sebanyak 50 lembar msker yng dibagikan kepada warga pengguna jalan yang melintas,ucapnya.
Sementara Jahri, warga Desa Prenduan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, karena saya sekarang sulit mencari masker di toko,.“ Jadi dengan adanya pembagian masker ini, saya sangat beruntung demi aman dari Corona,” ucapnya dengan rasa bangga.
 Laporan : Ziyad
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi 

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tinjau Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolri: Transportasi Laut Alternatif Kurangi Kemacetan Arus Mudik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *