oleh

Kajari Soppeng Kunjungi Posko Jurnalis Peliput COVID-19 PWI Soppeng

INDEKS,SOPPENG,Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Soppeng, Suwarno,SH.,MH bersama Kasi Intel dan Stafnya mengunjungi Posko Jurnalis Peliput COVID-19 di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng, Provisnsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 17 April 2020.

Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng, Suwarno,SH.,MH  bersama Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami, saat silaturrahim di Sekretariat PWI Soppeng, Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Jumat 17 April 2020.(Foto : Istimewa)

Dalam kunjungan ini, Kajari Soppeng memberikan apresiasinya kepada Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami, bersama seluruh anggota PWI Soppeng yang selama ini telah bekerja profesional dalam memberikan informasi melalui pemberitaan di Media Cetak dan Online tentang Pandemi Corona Disease 2019 (COVID-19).
Kedatangan Kajari Soppeng disambut langsung oleh Andi Mamang panggilan akrab Ketua PWI Soppeng, bersama anggota di Sekretariat PWI Soppeng Jalan Kemakmuran Kota Watansoppeng.
Kajari dan Kasi Intel Kejari Soppeng saat bertandang di Sekretariat PWI Soppeng, diterima oleh Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami bersama Sekretaris PWI Soppeng Buhari Abu dan anggota.Foto Istimewa.

“Kami sangat apresiasi kinerja rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Soppeng, yang selama ini telah bekerja keras dalam menyampaikan informasi terkait Covid-19,”Kata Suwarno.
Menurutnya, apa yang dilakukan oleh PWI Soppeng itu adalah sangat beresiko karena terjun ke lapangan untuk mendapatkan informasi demi untuk di beritakan ke Publik, olehnya itu sangat kami apresiasi dengan melakukan kunjungan ini. Meskipun demikian kami juga memberikan sembako guna menambah moril kepada rekan-rekan semua,karena tentunya rekan wartawan juga terdampak dalam hal ini,ucapnya.
Sembako bantuan dari Kejari Soppeng untuk Anggota PWI Soppeng yang selama ini melakukan peliputan Covid-19.

Tak banyak yang kami berikan, lanjut Suwarno, namun harapan kami bisa menjadi suatu bantuan untuk menambah dekat hubungan kekerabatan dan silaturahim kita antara Kejaksaan Negeri Soppeng dengan rekan wartawan,serta sebagai bentuk keprihatinan kami atas musibah Covid-19,ungkap Kajari Soppeng.
Terakhir ia katakan, selama ini kita sudah tahu semua bahwa petugas seperti perbatasan sudah mendapatkan bantuan, nah tinggal rekan wartawan yang belum sehingga kami datang kesini untuk memberikan bantuan sembako ini,bebernya.
Sementara FAS Rachmat Kami kepada Indeks mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan serta penyerahan Sembako kepada rekan Jurnalis PWI yang selama ini aktif meliput Pandemi Covid-19.
“Patut kita bersyukur dan berterima kasih kepada Kajari Soppeng atas apa yang dilakukannya pada hari ini, “kata Andi Mamang.
Lanjut dia,kepada rekan wartawan tetap saya himbau untuk mematuhi petunjuk pemerintah dan tetap menjaga kesehatan, pakai masker dalam melaksanakan tugas Jurnalis di lapangan serta rajin cuci tangan, harap Ketua PWI Soppeng.
Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gelar Mobile Training Team (MTT) Sebelum Turun Langsung Ke Medan Sebenarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *