oleh

PT MCI Serahkan Bantuan APD ke RSUD Latemmamala Soppeng

Soppeng,Indeks,Merebaknya Corona Virus Disiase (Covid-19) yang kini menjadi wabah global membuat sejumlah pihak merasa prihatin dan terpanggil untuk membantu pemerintah dan masyarakat Soppeng dalam penanganan Covid-19 ini seperti yang dilakukan oleh PT. Millioner Club Indonesia (MCI), Senin 13 April 2020.

PT MCI memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat /cover all sebanyak 125 lembar atau senilai Rp.20.000.000 kepada RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) hari ini.

“Donasi APD ini merupakan wujud kepedulian PT. MCI dalam membantu Rumah Sakit khususnya tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid19,”kata Yanwar Saiful,SKM setelah menerima bantuan tersebut.

Dikatakannya, penyerahan donasi dilaksanakan di depan Kantor RSUD La Temmamala.Yanwar Saiful mengungkapkan, bahwa saat ini Covid-19 sudah menjadi pandemi global dan telah menyebar dengan cepat ke seluruh negara termasuk di Indonesia dan saat ini untuk Kabupaten Soppeng, sudah terdapat beberapa ODP dan PDP yang tentunya harus ditangani dengan standar yang ditetapkan Kementerian Kesehatan,termasuk penggunaan APD bagi tenaga kesehatan di RSUD,jelasnya.

Kabag Tata Usaha RSUD Latemmamala Yanwar Saiful, SKM, menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan APD dari PT. MCI kami menyampaikan terimakasih dan tentunya APD ini akan Kami peruntukkan bagi tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19,pungkas Yanwar.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Persiapan Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik oleh Kemenpan RB di Kab.Pulau Morotai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *