oleh

Cegah Virus Corona, Muspika Helvetia Himbau Warganya Jaga Jarak dan Jangan Berkumpul

-MEDAN, Nasional-1,078 views

Medan, 04 April 2020.
www.indeks.co.id–Guna pencegahan penyebaran virus corona (covid 19) di wilayah Helvetia, Team gabungan 3 (tiga) Pilar Helvetia selalu memberikan himbauan – himbauan yang humanis, dan tak bosan – bosannya kepada warganya, baik siang maupun malam harinya, agar tak terjangkit virus corona (covid 19), yang masih ada berkumpul dan berjualan, mengedepankan jaga jarak, Sabtu 4 pril 2020.
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean S.H.S.I.K yang mewakili Muspika 3 (tiga) pilar mengatakan “himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran virus corona ini di wilayah Helvetia, sehingga masyarakat dapat membentengi diri dengan melaksanakan apa yang menjadi himbauan dari pemerintah serta mengikuti maklumat yang telah dikeluarkan oleh Kapolri guna kemaslahatan bersama.
Kami dari Muspika Helvetia akan terus memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat melalui anggota ataupun Team Gabungan yang dilapangan, guna pencegahan, ada yang masih berkumpul kita datangi dan warung yang masih berjualan kita himbau untuk selalu tetap jaga jarak satu sama lainnya.
Diketahui bahwa Helvetia ini ada 7 (tujuh) kelurahan, kami dari Muspika Helvetia yang terdiri 3 (tiga) pilar, mengharapkan kerjasamanya kepada seluruh elemen warga Helvetia, agar wilayah kita tetap kondusif dan nyaman serta menjadi contoh daerah NO CORONA VIRUS”. kata Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K.(Ade)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Launching ASR Kapolres Pangkep: TNI-Polri di Pangkep Solid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *