oleh

Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bahu Membahu Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Dalam rangka mengantisipasi mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Anggota Koramil 1802-03/Salawati Dipimpin Serma Mujoko bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Salawati serta pihak Kelurahan Salawati, melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat pemukiman warga dalam wilayah Kelurahan Sawati, Kabupaten Sorong.
Mereka tampak bahu membahu penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat Kelurahan Salawati, Kabupaten Sorong.
Adapun sasaran penyemprotan tersebut diantaranya rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya sekolah-sekolah dan perkantoran.
Selain penyemprotan cairan Disinfektan, Serma Mujoko menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk mengurangi Aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.
“Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19, Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan Tanki semprot / hand sprayer”, pungkas Serma Mujoko.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Patut di Apresiasi: Bripka Samsul Jarman, M.H Kanit Binmas Polsek Tugumulyo Polres Musi Rawas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *