oleh

Mantan Bupati Konsel Drs.H.Imran M.Si Meninggal Dunia

Innalillahi Wainnalillahi rajiun. Telah berpulang kerahmatullah Drs. H. Imran M. Si di Rumah Sakit Bahteramas Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Jum, at (27/3/2020) sekitar pukul 24.08 Wita. Selanjutnya jenazah mantan Bupati Konawe Selatan dua periode disemayamkan di rumah Duka di Jalan Tina Orima, Kelurahan Anaiwoi Kelurahan Wuawua Kota Kendari.
Meninggalnya Ketua DPD Partai Gerindra Sultra itu mengagetkan banyak pihak, pasalnya almarhum tidak pernah mengeluhkan sakit, bahkan anggota Komisi II DPR RI periode 2019-2024 berada di Kota Kendari dalam kegiatan reses masa sidang ke II Tahun 2020. Keluhan yang dialami oleh Bapak dari enam anak dan delapan cucu ini mengalami kekurangan trombosit dan sejak bulan Januari 2020 pita suara terganggu.
“Bapak H. Imran menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bahteramas pada hari Jum, at (27/3/2020) sekitar pukul 24.08 wita. Sebelumnya Almarhum masuk rumah sakit Hermina di bilangan Lepo lepo Kendari pada hari Kamis 22 Maret. Dan Jum,at sore di rujuk di RSUD Bahteramas untuk cuci darah, namun yang kuasa berkehendak lain, “ujar H. Syamsul Ibrahim selaku juru bicara keluarga dan juga ipar dari almarhum H. Imran.
Menurut Syamsul Ibrahim, jenazah almarhum akan dikebumikan di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan pada hari Sabtu (28/3/2020). Untuk upacara pemakaman dilakukan upacara penghormatan IPDN sesuai dengan wasiat yang disampakan kepada anak anaknya dan keluarga dekat.
“Insyah Allah pemakaman akan dilaksanakan hari Sabtu dan diupacarakan dengan kebesaran IPDN di rumah duka dan selanjutnya akan di makamkan di Konda, Konsel sesuai dengan pesan almarhum,”katanya.
Pantauan awak media ini, di rumah duka di Jalan Tina Orima Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Wuawua Kota Kendari, sejak kabar meninggalnya mantan Bupati Konsel dua periode itu telah disesaki keluarga pelayat dan handaitaulan. Juga tampak sejumlah kerabat dan pejabat seperti Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh, Bupati Kolaka H. Ahmad Syafei, Wakil Bupati Konsel H. Arsalim Arifin, Wakil Ketua DPRD Konsel Armal, Senawan Silondae, Plt Kepala Dinas Kominfo Pemprov Sultra Syaifullah dan sejumlah pejabat lingkup Pemda Konsel.
TIM REDAKSI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kesiapan Musim Haji, Garuda Indonesia Siapkan 14 Armada Pesawat Berbadan Lebar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *