oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Makodim 1802/Sorong

Sorong,Papua Barat_www.indeks.co.id–Kodim 1802/Sorong melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh perkantoran Makodim 1802/Sorong
Mulai dari lantai sampai tembok di lakukan penyemprotan, seperti Penjagaan, Kantor Staf, Musholla dan Aula yang Bertempat di jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Sorong.
Untuk mencegah merebaknya virus corona, Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf Triyana S.Pd.I., M.Pd.I. mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah ke lingkungan makodim. Sehingga personel terhindar dari
terjangkit virus Corona yang saat ini begitu mewabah.”Terangnya”.
Lanjut Kasdim “dalam menyikapi penyebaran Covid – 19 (virus corona) kita tetap tenang, tetapi tetap waspada selalu terapkan pola hidup sehat, jagak jarak aman 1 meter hindari bersentuhan, kerumunan orang banyak, selalulah cuci tangan pakai sabun yang baik dan benar. Mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun di punggung jari.
Anggota dan PNS serta keluarga besar Kodim 1802/Sorong menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal masing-masing. “Dengan kebersihan yang kita lakukan ini, mudah-mudahan kita semua terhindar dari penularan wabah Virus Corona yang terjadi di Indonesia saat ini,” Tutur Kasdim 1802/sorong”.
(Timo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Aneh, Kades lnotu Tanda Tangani Batu Prasasti Peresmian Bangunan PAUD Yang Belum Selesai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *