oleh

Wow Tinggal Di Grand Mekarsari Residence Sangat Untung Besar

Cileungsi Bogor – www.indeks.co.id–kejutan besar door prize Grand Mekarsari,berbagai undian berhadiah tour Ke Jepang bagi para penghuni perumahan Grand Mekarsari Residence Tiap Tahun.dan pada tahun 2018 dan 2019 yaitu undian sebuah rumah dan mobil.

Saat di konfirmasi awak media MPGI News salah satu marketing promosi Grand Mekarsari Residence DeDe mengatakan. Perumahan grand Mekarsari Residence  ini sudah berdiri dari tahun 2015 sampai dengan sekarang.

Jumlah penghuni rumah di grand Mekarsari Residence sudah 500 unit rumah yang terjual.ungkap Dede

Masih kata Dede, kini kami lonching kembali perumahan Cluster Limeberry sebanyak 500 unit yang kini tersedia di kami.

Harga yang di pasarkan oleh Grand Mekarsari Residence Harga Mulai dari 400 jutaan saja.

Dengan DP 0% , dan tidak itu juga dari Grand Mekarsari Residence membagikan hadiah langsung,berupa unit sepada motor,tv LCD ,1 unit AC dan voucher belanja 5 juta, bagi konsumen yang mengambil unit rumah di Grand Mekarsari Residence.

Tidak itu juga Grand Mekarsari Residence bagi konsumen yang sudah tinggal di Grand Mekarsari Residence akan mengikuti undian 20 pemenang utama ke japang dan hadiah lain nya.

Dari kontruksi bangunan pondasi dengan batu kali, dinding menggunakan bata merah diplester,di Aci dan cat lantai kamar mandi keramik,kusen aluminium powder coating,daun pintu depan solid engineering di politur,plafon Gypsum,rangka besi hollow,atap genteng beton flat colour,rangka baja ringan dan listrik 1300 VA sampai 220 v.

Di bangun di atas lahan seluas 80 HA,diarea ini akan di bangun 11 cluster pemukiman, 2 area komersil serta 1 area untuk tower apartemen. Saat ini grand Mekarsari Residence 2018 sudah terdaftar 2 cluster yang berdiri dengan megah yakni cluster jackfruit serta cluster Huckleberry. Pembangunan tentu tidak berhenti sampai situ saja sebeb cluster ketiga yakni cluster Limeberry sedang di bangun dan menunjukan progres sangat cepat.

BACA JUGA  Mayjen TNI Andi Muhammad,SH, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostad Membuka Latihan Militer Bersama Malaysia - Indonesia

Karena stok kita terbatas,dapat menghubungi marketing officer Grand Mekarsari Residence dengan NO TLP 021 – 2947 7777. Pungkasnya
(Thoge).

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *