oleh

BKPSDM Soppeng Siapkan 200 Komputer untuk Tes SKD CPNS

Indeks.co.id, Soppeng – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng menyiapkan 200 unit komputer untuk Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Soppeng.
Menurut Kepala BKPSDM Soppeng, Kamaruddin, sebagian komputer dipinjam dari sejumlah sekolah di Kabupaten Soppeng.
“Setiap harinya akan ada sekira 800-1.000 peserta yang mengikuti ujian, yang akan dibagi dalam empat atau lima sesi, dengan satu sesi akan berisi 200 peserta” tutur Kamaruddin, Selasa (18/2/2020).
Tes SKD CPNS Soppeng sendiri rencananya akan berlangsung mulai tanggal 19-23 februari 2020 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Jalan Kesatria Watangsoppeng, dengan diikuti sebanyak 4.050 peserta yang lolos berkas.
Sementara itu, jelang pelaksanaan ujian SKD CPNS Soppeng, Sekretaris Daerah Soppeng, A.Tenri Sessu nampak terlihat meninjau lokasi pelaksanaan tes dan memeriksa sejumlah fasilitas.
“Semua fasilitas untuk ujian besok kami nilai sudah siap, bahkan untuk komputer, panitia juga sudah menyiapkan cadangan 10 Komputer” ujar A.Tenri Sessu. (*)
 
 

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bupati Soppeng Ambil Sumpah dan Serahkan 229 SK CPNS Formasi 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *