oleh

Bahas Kontes Liga Dangdut, AWPI Audensi dengan Bupati Tanggamus

Tanggamus,Lampung_www.indeks.co.id–DPC Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Tanggamus, Ketua Imron Tara, Sekretaris M. Helmi dan anggota A. Rodial bersama STIMIK Pringsewu dan STEBI Tanggamus, Koordinator Riki Renaldo, Gubernur BEM Eka Safitri mengadakan audensi dengan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM., membahas progres kedepan, bahwa akan diadakan Liga Dangdut ke-2 di Tanggamus yang rencananya akan diselenggarakan bulan Maret 2020 ini.

Tim diterima Bupati diruang kerjanya, Imron menyampaikan terima kasih atas perkenannya menerima audensi Tim AWPI bersama Mahasiswa STIMIK dan STEBI Tanggamus yang akan menyelenggarakan Kontes Liga Dangdut yang rencananya diselenggarakan pada bulan Maret 2020 berlokasi di Taman Wisata Muara Indah Kota Agung.

Menurut Imron selain bulan Maret bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanggamus dan Expo Tanggamus 2020, turut mempromosikan dunia pariwisata, karena destinasi wisata disini bagus-bagus dan indah agar investor bisa masuk ikut membangun wisata di daerah Begawi Jejama ini.

” Moment ini sangat bagus sekali dikarnakan bertepatan dengan HUT Tanggamus dan Tanggamus Expo 2020, selain itu Liga Dangdut ini direncanakan akan diselenggarakan di Taman Wisata Muara Indah, sekaligus kita mempromosikan wisata kita disini.” ujarnya

Tambah Riki juga, kalau sarana teknologi informasi (IT) di Kabupaten Tanggamus sudah sangat memadai sekali dimana media-media di Tanggamus ini berkembang pesat seperti media massa Koran, Media Online, TV dan Siaran Radio bisa menjangkau kepelosok-pelosok desa.

Sama halnya Eka Safitri, Kontes Liga Dangdut ini antusiasme dan animo kalangan generasi muda atau kaum milineal sangat besar, seperti Liga Dangdut yang pertama peserta audisi mencapai 84 peserta lebih, dan mencetak generasi muda berbakat dibidang tarik suara khususnya musik dangdut.

BACA JUGA  Dugaan Tipikor Kemenkominfo 23 Orang Dicegah Ke Luar Negeri

Dalam kontestasi Liga Dangdut ini peserta diwajibkan menyanyikan 2 kategori musik, pertama peserta diwajibkan menyanyikan Lagu Lampung dan kedua Lagu Dangdut pilihan para peserta Liga Dangdut dan dinilai oleh ahli musik dan kreografer.

Bunda Dewi menyambut baik acara yang akan diadakan berupa kontes Liga Dangdut di Kabupaten Tanggamus 2020, moment ini bagus sekali dikarnakan mencari sumber daya manusia yang unggul dibidang seni tarik suara dan memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tanggamus apalagi rencananya acara Liga Dangdut akan dihelat di Taman Wisata Muara Indah Kota Agung.

“Suatu kebanggaan bagi saya dan harapannya ajang ini kompetisi yang sehat, positif dan menjadi agenda tahunan dan melibatkan potensi wisata yang ada di Tanggamus.” tutupnya.
Laporan : Arman
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *